Selasa, 25 Oktober 2011

CREM PEMUTIH WAJAH HERBAL


Semua orang selalu ingin memiliki wajah yang mulus, putih, bersih dan berseri, dimana sering dijumpai di kota-kota besar mereka selalu berupaya untuk melakukan hal ini baik laki-laki apalagi kaum perempuan. Berbagai cara yang dilakukan baik dengan pergi ke dokter, mengunjungi toko-toko kosmetik, mengkonsumsi makanan-makanan tertentu maupun bertanya ke sesama teman.

Sebagian besar mereka selalu mencari crem pemutih wajah hampir di semua toko kosmetik selalu banyak menyediakan crem pemutih ini dengan berbagai merek dan harga yang bervariasi sesuai dengan kualitas crem tersebut. Bahkan di Internet selalu saja ada yang menawarkan crem pemutih wajah dengan sebutan lain seperti bedak pemutih wajah, pemutih wajah herbal dan lain-lain. Kesemuanya itu memiliki manfaat dan cara penggunaan yang berbeda beda. Untuk itu perlu kiranya berhati-hati dalam memilih bedak pemutih wajah.

CARA PEMAKAIN CREM PEMUTIH WAJAH

crem terdiri dari 2 macam crem siang + malam + sabun
- sebelum menggunakan crem tersebut di usahakan wajah di bersihin terlebih dahulu dengan sabun yang telah di sediakan
- pakai pemutih sesuai waktu yang telah di tentukan
- pemutih yang warna putih di khusus kan untuk waktu pagi sebagai crem yang bisa menjegah sinar ultraviolet yang bisa membakar kulit pada wajah
- dan pemutih yang warna kuning untuk waktu malam yang berguna memperhalus dan menggangkat sel sel kulit mati yang terdapat pada wajah
- dipakai secara rutin minimala 1 minggu pertama dan hasil udah pasti di dapat

Dalam memakai crem pemutih wajah biasanya para pengguna mengalami beberapa tahapan proses perubahan pada wajah tersebut, misalnya : mengalami prooses pengelupasan, biasanya proses ini berlangsung sekitar 1-2 minggu dalam masa pemakaian yang rutin. Ini adalah proses yang normal sekali mengingat kulit yang sudah tua, flek atau yang kusam akan terangkat. Dengan demikian wajah mulai terlihat lebih putih dan bersih, lakukan pemakain bedak pemutih wajah ini secara rutin hingga menghasilkan wajah putih seperti yang diinginkan, hasil akan lebih kelihatan bila masa pemakaian melewati satu bulan karena bekas jerawat, flek hitam akan berangsur-angsur menghilang sehingga wajah kita akan menjadi putih, bersih, halus dan lembut.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli maupun memakai crem pemutih wajah, semoga artikel ini dapat menjadi suatu yang bermanfaat. Sehingga kita dapat semakin bijaksana dalam menentukan pilihan-pilihan.


KANDUNGAN CREM PEMUTIH WAJAH
  1. Hamamelis Virginiana L
    Tumbuhan perdu yang biji-bijinya dapat menghaluskan kulit dan kandungan zatnya dapat menyembuhkan peradangan.
  2. Ganoderma Lucidum
    Sejenis keluarga jamur yang dikenal sebagai nutrisi terbaik untuk memperbaiki sel-sel di dalam tubuh dan dapat mencegah penuaan dini.
  3. Melaleuca Alternifiola
    Tumbuhan yang menyerupai ganggang, sangat efektif untuk menggantikan sel-sel kulit mati.
  4. Mineral Oil
    Pelembab alami yang membantu melembutkan dan melenturkan kulit dan sebagai zat yang membuat kulit fresh dan rileks sepanjang hari.

MANFAAT CREM PEMUTIH WAJAH

  1. Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit.
  2. Membantu menyamarkan noda hitam.
  3. Mencegah timbulnya jerawat.
  4. Menyamarkan garis halus dan memperlambat tandatanda penuaan dini.
  5. Mengecilkan poripori.
  6. Wangi dari krim ini bisa menambah gairah hubungan suami istri. (pengalaman pribadi)
  7. Dengan wajah yang lebih segar dan wangi, pasangan kita akan semakin senang melihat dan berdekatan dengan kita. (pengalaman pribadi)


HARGA CREM PEMUTIH WAJAH : 150.000rb

BAHAN DASAR TERBUAT DARI BAHAN HERBAL ALAMI


HARGA UDAH TERMASUK DENGAN ONGKOS KIRIM DALAM / LUAR KOTA ..............