Kamis, 20 Oktober 2011

CREM PEMBESAR PAYUDARA


Memiliki payudara yang besar atau normal saja tidak cukup, tetapi harus juga dijaga keindahannya agar tetap LEMBUT, KENCANG, KENYAL dan memiliki BENTUK yang INDAH. Untuk itu Wish BEAUTY BUST CREAM adalah solusinya.

Payudara adalah susunan kelenjar susu dan jaringan lemak. Dimana akan mempengaruhi bentuk juga ukuran payudara. Karena Payudara merupakan anggota tubuh yang tidak disanggah oleh jaringan otot atau tulang penyangga layaknya anggota tubuh lainnya, maka keaslian jaringan kulit dan kekenyalan jaringan lemaknya harus dijaga dan di rawat.

Wish BEAUTY BUST CREAM terbuat dari bahan-bahan alami yang berasal dari tumbuhan indonesia seperti kayu ules, kunyit, dan minyak bulus.

Manfaat Menggunakan Beauty Bust Cream

Wish BEAUTY BUST CREAM merupakan cream perawatan yang berfungsi melindungi, menghaluskan, melembutkan dan memperindah bentuk payudara, dengan ramuan asli indonesia, untuk mengintensifkan lekuk, juga mengangkat bentuk payudara, mengencangkan kulit disekeliling payudara dan membantu mengatasi tanda-tanda penuaan.

Cara Pemakaian Beauty Bust Cream

Oleskan Wish BEAUTY BUST CREAM secukupnya pada malam hari dengan mengurut perlahan-lahan pada seputar payudara selama 3 menit dan biarkan semalaman.

Gunakan sekali sehari agar payudara Anda senantiasa Lembuh, Indah lebih lama.

HARGA BRES UP Cream : 150.000rb

ASAL PRODUCK DARI : JEPANG

HARGA UDAH TERMASUK DENGAN ONGKOS KIRIM DALAM / LUAR KOTA .....

Kami terima order dari seluruh Indonesia dan kirim ke seluruh indonesia.