Selasa, 18 Oktober 2011

Cobra Oil Super USA

Cobra Oil Super USA diformulasikan untuk meningkatkan ukuran penis dan meningkatkan ereksi melalui aplikasi topikal. Dengan Cobra Oil Super USA dan 15 menit latihan pijat diri sendiri, Anda akan mendapatkan perangkat tambahan yang diinginkan dan hasil pembesaran segera.
Pilih Cobra Oil Super USA, dan Anda akan memiliki penis lebih besar dan lebih Panjang. Tidak seperti pembesaran penis lainnya dan produk ereksi tambahan, Cobra Oil Super USA juga akan meningkatkan ukuran penis yang lembek.

TERKENAL DI SELURUH DUNIA.

Cobra oil super yang beda dangan yang lain telah di kenal di seluruh duniaterutama amerika, eropa, asia yang telah di pakai ratusan tahun oleh manusia untuk kebutuhan sexual demi mencapai keharmonisan keluarga.
AMAN TANPA EFEK SAMPING.

COBRA OIL SUPER aman walaupun di pergunakan dalam jangka panjang, tidak menimbulkan efek samping / ketergantungan.

COBRA OIL SUPER adalah produk andalan amerika khusus di ciptakan untuk pria ( dewasa dan usia lanjut) untuk menunjang vitalitas yang sehat, dan harmonis sehingga mendapatkan kepuasan yang tiada tara.

Cara penggunaan :
COBRA OIL SUPER
di oleskan secara merata dari bagian ujung penis sampai ke kepala penis secara berlanjut selama 5-10menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur.

UNTNUK TAHAN LAMA : di oleskan 10 menit sebelum berhubungan sambil di urut lalu di cuci dan siap di gunakan untuk melakukan hubungan seksual.


HARGA COBRA OIL : 160.000rb

ISI KEMASAN : 60ml