Selasa, 18 Oktober 2011

Lintah Oil ASLI Sumatera

Minyak Lintah Sumatera atau Leech Oil terbuat dari Lintah ASLI yang kemudian direndamkan ke ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama (Lihat detail Klik di sini Fakta Seputar Lintah) yang terkandung dalam liur lintah, zat utama ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria

Pengolahan lintah dengan cara di rendam jauh lebih bermanfaat dibandingkan pengolahan lintah dengan cara di goreng. Lintah yang di goreng tidak akan mengeluarkan air liur, yang justru semua manfaat lintah ada di situ. Setelah direndam Minyak Lintah Sumatera melalui satu proses lagi untuk Tahap Penyempurnaan, Sehingga menjadikan Minyak Lintah Sumatera "Terbaik Kualitasnya" dari Minyak Lintah lainnya yang ada di luaran.

Minyak Lintah Sumatera sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu Mengeraskan (melancarkan darah), mengatasi Ejakulasi, Membesarkan dan Memperpanjang Alat Vital Pria. Sudah banyak yang membuktikannya (Testimonial Pelanggan Klik di sini Testimonial Minyak Lintah). Minyak ini dapat di gunakan sampai dengan umur 75 tahun dan dapat digunakan oleh orang yang terkena diabetes

Kegunaan dari Arabian oil ini adalah untuk :

* memperlancar sirkulasi darah pada penis. sehingga penis mampu tegang dengan keras dan suplai darah ke alat vital jadi lancar dan tidak mudah lelah atau loyo.

* memperpanjang dan memperbesar ukuran penis dengan cepat dan permanen. memperbesar otot dan jaringan sel pada alat vital agar bertambah jadi besar, keras dan panjang.

* menguatkan dan memperbesar penis saat ereksi dalam berhubungan intim / seks, agar tidak mudah keluar. menghilangkan ejakulasi dini pada pria.

* sebagai antibakterial pada penis agar penis kebal dari segala macam penyakit kelamin. sebagai pria sejati, penis anda adalah senjata anda.

CARA PAKAI :

Usapkan atau oleskan secukupnya ARABIAN OIL secara merata dari bagian ujung pangkal penis atau testis sampai ke ujung kepala penis, kemudian pijat dengan halus secara berlanjut selama 5-10 menit untuk setiap kali penggunaan. Gunakan 2×1 hari setiap hari pada pagi dan sore hari sebelum mandi dan malam hari sebelum tidur. dalam waktu kurang lebih 6 hari anda sudah bisa melihat hasilnya, tanpa efek samping dan bisa dipakai segala usia.

HARGA LINTAH OIL : 150.000rb

ISI KEMASAN : 60ml


HARGA UDAH TERMASUK DENGAN ONGKOS KIRIM DALAM / LUAR KOTA.........